Assalamualaikum pada kali ini saya akan membagikan pengertian,fungsi, dan cara membuatnya pada Microsoft Word


Pengertian Daftar Isi 
daftar isi adalah bagian dari buku yang memuat bab dan sub-bab dari buku lengkap dengan halamannya pada buku.

Fungsi Daftar Isi
Fungsi daftar isi pada buku adalah untuk memudahka pembaca menemukan halaman-halaman pada buku berdasarkan Bab dan Sub-bab atau bagian tertentu pada suatu buku.

Cara Membuatnya 

  1. Ketiklah semua tulisan pada Microsoft Word
  2. Jika sudah, berikan satu, halaman kosong dan ketik Daftar Isi 
  3. Pada dokumen berikan heading 1 untuk Bab 1 dan seluruh sub-bab yang ada di dalamnya
  4. Kemudian berikan heading 2 untuk Bab 2 dan seluruh sub bab yang ada di dalamnya 
  5. setelah itu,jika masih ada bab selanjutnya maka berikan heading 3 untuk Bab 3 seluruh sub bab yang ada di dalamnya 
  6. Jika semua Bab sudah diberi heading kemudian klik CTRL+A untuk mengeblok seluruh isi dokumen agar memudahkan untuk membuat Daftar isi 
  7. Jika sudah di block, pilih References dan klik Table of Contents
  8. Maka akan muncul pilihan tampilan tabel yang Anda inginkan kemudian klik
  9. Jika selesai di Klik maka otomatis daftar isi akan terbentuk